Rabu 24 Dec 2014 23:19 WIB

Villa: Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik Dunia

Red: M Akbar
Lionel Messi
Foto: Gustau Nacarino/Reuters
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, GIJON -- David Villa, mantan striker Barcelona yang kini membela New York City, memberikan dukungannya kepada Lionel Messi untuk menyabet gelar Ballon d'Or. Dari tiga kandidat penerima penghargaan bergengsi tersebut, Villa menilai Messi adalah pemain yang pantas mendapatkannya dibandingkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

''Saya sudah sering berbicara mengenai (Messi) dan saya akan terus berbicara mengenai dia,'' kata Villa saat menghadiri sebuah acara di Gijon seperti dilansir dar laman Goal.

 ''Buat saya, pemain terbaik di dunia adalah Lionel Messi, baik dia mencetak banyak gol atau tidak. Soalnya saya belum pernah melihat peman lain melakukan apa yang sudah dilakukannya di lapangan.''

''Saya rasa dia adalah yang terbaik dalam sejarah karena dia sungguh unik dan saya belum pernah melihat pemain yang bisa sepadan dengannya.''

 

''Lalu untuk kriteria (Ballon d'Or), saya tak begitu yakin akan bisa sesuai sebagaimana mestinya. Terkadang ukurannya hanya sebuah juara Piala Dunia, terkadang lagi tidak seperti itu. Biarkanlah mereka memilih. Tapi buat saya, tak ada keraguan siapa yang terbaik, dari tahun ke tahun itu (yakni Lionel Messi),'' ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement