Kamis 25 Dec 2014 11:45 WIB

Gianfranco Zola Pelatih Baru Cagliari

Gianfranco Zola
Foto: Reuters/Kieran Doherty
Gianfranco Zola

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Liga Italia, Cagliari, telah menunjuk Gianfranco Zola sebagai pelatih baru menggantikan Zdenek Zeman, yang diberhentikan. Demikian diumumkan klub itu pada Rabu.

Zola (48) diharapkan dapat mendongkrak posisi Cagliari yang kini mendekati zona degradasi Seri A musim ini setelah hanya sekali menang dari 12 pertandingan sejak September.

Dalam situsnya, Cagliari memberi judul pada info utamanya 'Selamat datang kembali Gianfranco'. Zola akan mulai bertugas hari Minggu usai liburan Natal dan akan dibantu oleh mantan striker Italian lainnya, Pierluigi Casiraghi.

Sebelumnya kandidat pelatih Cagliari, Walter Zenga, batal mencalonkan diri setelah berdiskusi dengan presiden klub Tommaso Guilini.

Mantan kiper timnas Italia yang kini melatih klub di Uni Emirat Arab melalui Twitter menulis: "Terima kasih kepada Guilini dan semuanya di Cagliari yang menginginkan saya. Tapi, dengan menyesal, saya terpaksa menolak. Saat ini, karena alasan pribadi dan profesi, saya masih ingin di Dubai."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement