Kamis 25 Dec 2014 23:33 WIB

Pelatih QPR Yakin Arsenal Bisa Masuk Empat Besar

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Harry Redknapp
Foto: EPA/PETER POWELL
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Queens Park Ranger (QPR), Harry Redknapp, percaya kalau pelatih Arsene Wenger akan bisa membawa Arsenal menuntaskan kompetisi dengan posisi finis di posisi empat besar.

Kepercayaan Redknapp itu datang lantaran The Gunners tak pernah tidak lolos ke Liga Champions setiap musimnya.

"Mereka selalu melakukannya dan mereka pasti akan melakukanya lagi musim ini," ungkapnya seperti diwartakan Triball Football, Kamis (25/12).

Jelang Boxing Day nanti, Redknapp bahkan yakin jika Wenger dapat memaksimalkan raihan poin. Redknapp menganggap bahwa The Professor merupakan pelatih yang hebat dalam meramu tim.

"Mereka tim kuat. Mereka memiliki langkah, pergerakan dan passing yang bagus. Salah satu tim yang wajib ditonton," ungkapnya.

Meski demikian, nasib Arsene Wenger musim ini tengah berada di unjung tanduk menyusul menurunnya performa Meriam London Musim ini. Bahkan, mayoritas fans Arsenal ingin melihat Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium.

"Aku tak percaya kenapa Arsene Wenger tak mendapatkan diremehkan. Arsenal tim yang hebat. Dan aku masih berpikir kalau mereka akan finis di empat besar," bela Redknapp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement