Jumat 26 Dec 2014 12:01 WIB

Pemain Persib Ini Ingin Perbaiki Prestasi di Level Asia

Red: M Akbar
M Ridwan
Foto: Antara
M Ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tampil di kompetisi level Asia musim depan membuat pemain sayap Persib M. Ridwan berambisi membawa timnya lebih baik. Saat memperkuat tim sebelumnya prestasi yang ia berikan kurang maksimal.

"Waktu di tim sebelumnya tampil di Piala AFC prestasinya kurang memuaskan. Mungkin di Persib akan menjadi penebus kegagalan saya dulu," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

Ridwan mengaku gelap tentang peta kekuatan tim-tim Asia saat ini. Namun bukan berarti itu membuatnya takut apalagi menganggap enteng lawan-lawannya nanti, terlebih jika melihat kualitas tim nasional negara-negara Asia sudah sangat berkembang setiap tahunnya.

Ia mencontohkan, jika Persib bertemu dengan tim asal Laos, bukan berati Maung Bandung akan menang mudah. Justru akan menjadi tantangan tersendiri, walaupun di level Timnas, Laos pernah dibantai Indonesia.

"Kalau tim-tim Piala AFC atau Liga Champions Asia nanti saya buta kekuatan mereka, tapi jika melihat kekuatan Timnas perkembangannya mereka sangat pesat. Jadi semua lawan bisa dikatakan levelnya berimbang," ucap Ridwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement