Sabtu 27 Dec 2014 21:00 WIB

Brad Jones Cedera, Rodgers Berniat Cari Kiper Pelapis

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Brad Jones
Foto: wiki
Brad Jones

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Cedera paha yang dialami Brad Jones saat Liverpool menang 1-0 pada laga Boxing Day di markas Burnley telah membuat pelatih Brendan Rodgers merasa galau.

Rodgers dikabarkan gusar dan semakin bulat niatnya untuk bisa mendatangkan penjaga gawang pada bursa transfer Januari mendatang.

Dengan cedera yang menimpa Jones tersebut, The Reds kini hanya memiliki dua kiper saja yakni, Simon Mignolet dan Danny Ward.

Untuk menghadapi sejumlah kompetisi berlevel tinggi, tentunya ketersediaan penjaga gawang ini menjadi sangat vital. Sejauh ini Liverpool dipastikan masih bersaing untuk merebut posisi terbaiknya di kompetisi Liga Primer Ingris, Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.

Terkait hal tersebut, Brendan Rodgers berkeinginan muntuk mendatangkan salah satu kiper pada jendela transfer musim dingin ini.

“Kami akan melihat kesepakatan yang ada nantinya (kesepakatan pinjaman), bila tak ada yang datang, kami masih memiliki Danny Ward,” ujarnya.

Seperti dilansir Sportmole, Sabtu (27/12), nama-nama penjaga gawang yang akan didatangkan oleh pelatih asal Irlandia Utara tersebut belum mengarah pada keseriusan, namun ditenggarai Rodgers berusaha meminjam kiper yang punya pengalaman tampil di ajang Liga Inggris.

Pada saat laga berjalan, penjaga gawang Brad Jones yang bermain sebagai starter harus digantikan dimenit ke-16 oleh Simon Mignolet karena menderita cedera paha.

Alhasil, tim peraih lima gelar Liga Champions ini menang 1-0 berkat gol Raheem Sterling di menit ke-62.Dengan kemenangan ini, Liverpool naik satu anak tingkat ke posisi Sembilan dengan raihan 25 poin.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement