Sabtu 27 Dec 2014 23:20 WIB

Ini Pelatih Pertama yang Dipecat di Liga Inggris

Pelatih Neil Warnock.
Foto: Reuters
Pelatih Neil Warnock.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Neil Warnock pada Sabtu menjadi pelatih pertama di Liga Utama Inggris yang kehilangan pekerjaan pada musim ini ketika ia dipecat oleh tim papan bawah Crystal Palace.

"Klub Sepak Bola Crystal Palace pada hari ini dapat mengonfirmasi bahwa Neil Warnock telah dibebaskan dari tugas-tugasnya dan tidak lagi menjadi pelatih tim pertama," demikian pernyataan di situs resmi klub.

Pria 66 tahun itu akan digantikan oleh Keith Millen yang menduduki "peran sementara" untuk pertandingan Minggu melawan Queens Park Rangers.

Pemecatan Warnock terjadi kurang dari 24 jam setelah kekalahan 1-3 dari Southampton yang diderita pada Jumat, sehingga klub London itu hanya mencatatkan satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya di liga.

Penampilan buruk terkini itu telah mendorong tim yang sempat mengejutkan Liverpool pada bulan lalu untuk menuju zona degradasi.

Dalam pernyataannya, Palace menambahi,"Klub akan mendasarkan catatan ini untuk berterima kasih kepada Neill untuk seluruh kerja keras dan energi selama empat bulan terakhir."

"Keith Millen akan memimpin tim saat melawan Queens Park Rangers besok sebagai pelatih sementara."

 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement