Ahad 28 Dec 2014 12:59 WIB

Siapa Pelatih Pertama yang Dipecat Musim Ini?

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Neil Warnock.
Foto: Reuters
Pelatih Neil Warnock.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Neil Warnock telah resmi dipecat dari pekerjaannya sebagai pelatih Crystal Palace. Warnock menjadi pelatih pertama yang dipecat dari jabatannya di musim ini.

Berdasarkan laman resmi klub, Crystal Palace telah mengkonfirmasi dibebas tugaskannya Warnock pada Ahad (28/12). Warnock tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyandang status sebagai manajer di Selhurst Park.

Selain itu, klub juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pelatih berusia 66 tahun ini. Warnock telah mencurahkan sebagian besar energinya bersama Crystal Palace selama empat bulan terakhir.

Setelah kepergian Tony Pulis, Warnock bergabung bersama the Eagles untuk kedua kalinya pada Agustus 2014. Ia menyisakan kekalahan untuk Crystal Palace atas Southamptom 1-3 pada laga boxing day (26/12).

Warnock juga membawa kekecewaan besar di akhir tahun 2014, dengan menempatkan Crystal Palace di zona degradasi musim ini dengan hanya memetik 15 poin kemenangan.

Crystal Palace akan dipimpin Keith Millen dalam laga lanjutan Liga Primer melawan Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium pada Ahad (28/12) malam WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement