Ahad 28 Dec 2014 22:40 WIB

Pochettino: Imbang Lawan MU Hasil yang Adil

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Israr Itah
Mauricio Pochettino
Foto: Scott Heppell/AP Photo
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai secara keseluruhan penampilan timnya lebih baik ketimbang Manchester United dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol di White Hart Lane, Ahad (28/12).  Secara khusus, Pochettino menyoroti apiknya penampilan the Lilywhites pada babak kedua.  

"Tapi setelah 90 menit, ini (imbang tanpa gol) adalah hasil yang adil.  Kami menunjukkan bahwa kami solid," ujar Pochettino kepada Spurs TV dikutip akun Twitter resmi klub, Ahad (28/12).

Sebagaimana klub-klub lain yang harus bermain dua kali dalam tiga hari, secara keseluruhan pria berkebangsaan Argentina ini menyebut level kebugaran para pemain tetap terjaga. "Kami memiliki banyak pertandingan setelah ini dan berikutnya juga laga yang sulit," kata Pochettino.

Setelah menghadapi United, Spurs akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Chelsea.  Laga juga akan dilangsungkan di White Hart Lane pada 2 Januari 2015.  

Sementara penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris menilai, the Lilywhites mengakhiri laga dengan kondisi fisik yang lebih mumpuni dari pada United.  "Imbang hasil yang adil," ujar Lloris.  

Menurut kiper asal Prancis ini, penting bagi tim untuk bermain solid dan tidak kebobolan.  Tak lupa, Lloris memuji spirit tim dan kemauan untuk bertarung sepanjang laga.  

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement