Senin 29 Dec 2014 07:48 WIB

Inzaghi Pastikan El Shaarawy Bertahan di San Siro

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: Reuters
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah santer diisukan Stephan El Shaarawy akan segera meninggalkan AC Milan. Sang allenatore, Filippo Inzaghi memastikan anak asuhnya tetap bertahan di San Siro hingga beberapa musim ke depan. Lantaran, El Shaarawy merupakan pemain masa depan Milan bersama dengan Mattia De Sciglio. 

"Saya memiliki keyakinan dengan El Shaarawy dan ini berlaku juga untuk klub dan Presiden. Kami semua memerlukan tenaga dari dirinya. Padahal baru pulih dari cedera, tapi sudah melakukan hal-hal yang bagus untuk klub. Maka saya snagat berharap kepada dirinya untuk menjadikan tahun 2015 sebagai tahun kebangkitannya," kata Inzaghi dilansir Football Italia, Senin (29/12).

Sebelumnya beredar kabar El Shaarawy akan hengkang dari Rossoneri pada bulan Januari mendatang. Pemain berjuluk Il Faraone akan ditukar dengan penyerang AS Roma Mattia Destro. Sebab, kontribusi dan kemampuan pemain berusia 22 tahun itu sudah menurun dan harus segera digantikan. Apalagi kini Rossoneri sedang terpuruk.

Hingga saat ini Milan sendiri masih berada di peringkat tujuh dengan mengoleksi 25 poin. Dari 16 laga yang telah dilakoni, El Shaarawy dan kawan-kawan hanya menang enam kali, seri tujuh kali, dan tiga kali menelan kekalahan.

"Melihat hasil sementara musim ini, Milan sangat sulit untuk bisa bersaing dengan AS Roma dan Juventus," keluh Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement