Selasa 30 Dec 2014 10:15 WIB

Lloris Berharap Mampu Buat Chelsea Tersungkur

Rep: Wahyu Syahputra / Red: Israr Itah
Hugo Lloris
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris berharap timnya dapat kembali menemukan karakter bermain untuk menghadapai Chelsea pada pembuka 2015. Menurut Lloris hasil imbang melawan Manchester United pekan lalu dapat dijadikan modal tim.

Spurs sendiri tidak pernah mengalahkan Chelsea dalam 10 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi. Catatan ini ingin diperbaiki oleh Tottenham. ''Saya akui, kami tidak bermain baik beberapa pekan terakhir. kami kehilangan karakter kami, dan seharusnya itu tidak terjadi,'' kata Lloris dilansir dari laman Eurosport.

Lloris melanjutkan, tim butuh kembali bermain baik secepatnya. Caranya dengan fokus dan meningkatkan semangat serta memperkuat mental menghadapi pertandingan liga yang masih panjang. 

Kiper asal Prancis ini menjelaskan, Spurs bisa menyontoh permainan pada awal musim yang dinilainya merupakan karakter sesungguhnya Spurs. ''Awal musim, kami bermain begitu baik. Kami bermain dengan improvisasi, dan pelatih mengharapkan penampilan seperti itu,'' ujarnya.

Menghadapi Chelsea, Lloris mengaku tidak ada kekhawatiran sedikitpun jika tim kembali bermain kolektif. Spurs merupakan tim besar yang memiliki kriteria untuk mengalahkan tim kuat macam, Chelsea. Apalagi, di dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi.

''Ini sepak bola, apapun bisa terjadi. Kami hanya terus mencoba melakukan yang terbaik. Dan berharap mendapatkan yang terbaik,'' kata Lloris.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement