Rabu 31 Dec 2014 07:59 WIB

Wajah Tampan Jadi Syarat Pemain di Sunderland

Rep: c11/ Red: M Akbar
Gus Poyet
Foto: www.telegraph.co.uk
Gus Poyet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Sunderland, Gus Poyet, memberikan kriteria pemain yang hendak dibelinya pada bursa transfer pemain yang akan kembali dibuka pada Januari mendatang. Ia mengaku tak ingin terlalu tergesa-gesa untuk memboyong pemain anyar ke Stadium of Light.

"Kami ingin pemain terbaik di dunia dengan harga murah yang dapat mencetak gol, tampan, dan dapat berlari dengan cepat. Tapi itu semua sulit, sangat sulit. Apakah kami akan membeli mereka atau meminjam mereka? kita akan lihat nanti semua tergantung oleh banyak hal," kata Poyet dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (31/12).

Poyet mengakui ia akan sangat senang membawa pemain spesial dalam skuadnya, pemain baru yang dapat membantu Sunderlan bertahan di Liga Primer Inggris. Meskipun dirasa sangat sulit untuk mendatangkan pemain baru, ia mengatakan akan terus bekerja keras untuk kelangsungan timnya.

Menurutnya semua tim pasti mencari pemain spesial yang bisa diandalkan, pemain tersebut dapat melakukan hal-hal istimewa tanpa rutin melakukan latihan dan tidak banyak butuh kepelatihan. Namun tidak banyak pemain seperti yang diharapkannya, ini dinilai terlalu sulit.

"Intinya sekarang kita harus bersikap lebih tenang, ketahui di mana kita berada dan kita harus realistis. Kami akan mencoba mencari pemain baru jika hal tersebut memungkinkan, kami berusaha tidak panik untuk setiap target yang kami punya," jelas Poyet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement