Rabu 31 Dec 2014 09:45 WIB

El Shaarawy: Saya Tetap Berada di Milan

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: capolista.info
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Setelah berhasil melumbungkan dua golnya ke gawang Real Madrid pada laga persahabatan di Dubai, Rabu (31/12) dini hari tadi, bomber milik AC Milan Stephan El Saarawhy menyatakan komitmennya untuk tetap berada di Milan.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (31/12), Rossoneri keluar sebagai pemenang usai menekuk sang juara bertahan Liga Champions Real Madrid dengan skor 4-2. Dua gol tersebut diborong oleh pemain berdarah campuran Italia-Mesir-Italia tersebut.

"Sebuah permainan seperti ini memberi saya banyak percaya diri," ungkapnya kepada wartawan setelah pertandingan usai.

"Dua gol adalah tujuan penting semua striker, dan saya sangat puas ketika hal itu terjadi saat melawan Real Madrid," tambahnya.

"Ini adalah langkah yang baik untuk menyambut tahun 2015 mendatang dan dari sudut pandangan permainan kami melakukan dengan sangat baik."

Di sisi lain, pemain yang sempat memperkuat Genoa pada tahun 2008-2011 ini menunjukan bahwa dirinya akan terus menggunakan kostum merah-hitam milik AC Milan. "Saya sudah katakan, saya akan tetap tinggal di Milan dan akan melakukan yang terbaik untuk klub," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement