Rabu 31 Dec 2014 09:57 WIB

MU Ingin Tukar Guling Chicharito dengan Adil Rami

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Javier Hernandez alias Chicharito .
Foto: MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mendapatkan Chich
Javier Hernandez alias Chicharito .

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berharap bisa mendaratkan satu pemain bertahan di bursa transfer musim dingin. Salah satu yang menjadi target adalah bek AC Milan asal Prancis, Adil Rami. Namun diyakini pihak Rossoneri enggan melepas bek andalannya itu dengan mudah.

Dilansir dari laporan Daily Star, Rabu (31/12), MU akan menggunakan Javier Hernandez sebagai pelicin negosiasi guna mendapatkan Rami. Bagi Chicharito, opsi pindah ke San Siro merupakan yang terbaik ketimbang kini merumput bersama raksasa Spanyol, Real Madrid yang tak kunjung mendapatkan tempat utama di dalam skuat Carlo Ancelotti.

Karier Hernandez memang tengah terpuruk. Berharap memiliki nasib yang lebih baik dengan pindah ke Madrid awal musim lalu, namun justru getir yang didapat. Ya, ia baru bermain sebanyak tujuh kali dengan baru sekali sebagai starter di La Liga.

Di sisi lain, Il Diavollo juga baru saja ditinggal pemainnya Fernando Torres yang pulang kampung ke klub masa kecil Atletico Madrid. Alhasil, tim besutan Filippo Inzaghi tersebut ingin menambah opsi di lini depan meski sebelumnya sudah mendapatkan Alessio Cerci.

 

Jika penyertaan nama Chicharito sebagai pemulus tetap gagal, Setan Merah tak ingin lagi susah-susah memboyong Rami. Pelatih Louis van Gaal dipercaya akan melirik opsi lain seperti Ron Vlaar (Aston Villa), Mats Hummels (Borussia Dortmund), serta salah satu dari duo Atletico Madrid, Diego Godin atau Miranda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement