Rabu 31 Dec 2014 13:01 WIB

Libur Tahun Baru, Pemain Timnas U-23 tak Pulang Kampung

Gavin Kwan Adsit,
Gavin Kwan Adsit,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Pergantian tahun biasanya dirayakan semua pihak. Pelatih  timnas U-23 Aji Santoso menyadari ini. Atas dasar ini, Aji memberikan libur kepada para pemainnya saat Tahun Baru.

Libur yang diberikan pelatih disambut baik oleh pemain. Hanya, banyak pemain yang tidak pulang ke rumah karena waktu liburnya yang  singkat.

"Kita di sini saja. Banyak temen-teman yang tidak pulang juga," kata salah satu pemain timnas, Gavin Kwan Adsit usai menjalani uji coba menghadapi Africa Selection di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (31/12).

Pemain klub Mitra Kukar itu sebelumnya mendapatkan jatah libur yang cukup panjang karena merayakan Natal. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu menghabiskannya dengan pulang kampung ke Bali.

Timnas Garuda Muda yang dipersiapkan untuk dua kejuaraan sekaligus yaitu kualifikasi Piala Asia U-22 dan SEA Games 2015. Sebelum libur, mereka menjalani pertandingan uji coba melawan Afrika Selection dengan hasil yang cukup memuaskan.

Pada pertandingan dengan format 3X30 menit itu, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu menang dengan skor 4-1 dengan rincian, babak pertama dengan skor 1-1, babak kedua 2-0 dan babak ketiga menang 1-0.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement