Rabu 31 Dec 2014 13:51 WIB

Ini Rumor Transfer Liga Inggris

Rep: Angga Indrawan/ Red: Israr Itah
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Klub di liga-liga besar Eropa bersiap melakukan pergerakan di bursa transfer.

Perhatian pecinta sepakbola dipastikan mengarah ke Liga Primer Inggris. Sebagai liga paling diminati sejagad, publik menanti kejutan di bursa transfer.

Sejauh ini belum ada kepastian. Hanya ada beberapa rumor tentang keinginan sejumlah klub besar merekrut pemain. Berikut di antaranya dikutip dari berbagai sumber.

1. Manchester City tengah dalam persaingan ketat dengan Chelsea dalam perburuan Wilfried Guemiand Bony, striker yang kini bermain untuk Swansea City. The Citizens bahkan dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds (Rp 580 miliar) untuk striker asal Pantai Gading tersebut.

2. Arsenal tengah mengajukan tawaran 25 juta pounds (Rp 483 miliar) untuk memboyong gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho.

3. AC Milan disebut-sebut telah membuat pengumuman non formal kepada dua klub Arsenal dan Liverpool bahwa striker miliknya, Stephan El Shaarawy, siap dijual dengan banderol 11 juta pounds (Rp 212 miliar) jika ingin diboyong pada jendela transfer musim dingin ini.

4. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tengah bergerak untuk mendapatkan tanda tangan striker 21 tahun Argentina, Luciano Vietto yang kini tengah memperkuat Villareal. Striker enerjik itu disebut-sebut sebagai sebagai The New Sergio Aguero.

5. Rencana jangka pendek disiapkan Everton untuk penjaga gawangnya. The Toffees dikabarkan membidik penjaga gawang Wigan, Ali Al Habsi (33 tahun), guna menambal performa Tim Howard (36) yang sejauh ini telah absen selama enam pekan.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement