Rabu 31 Dec 2014 15:12 WIB

Stoke City Kemungkinan Tanpa Bojan Melawan MU

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Bojan Krkic
Foto: mackafe.com
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengatakan Bojan Krkic diragukan turun melawan Manchester United di Britannia Stadium, Kamis (1/1) malam WIB. Akibat cedera yang dialaminya, Bojan belum dipastikan akan ikut andil.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Hughes mengatakan kebugaran Bojan menjadi masalah utama yang harus segera ditindaklanjuti.

"Bojan segera melakukan scan untuk memeriksa lebih jauh cedera yang dialaminya. Jadi ia masih diragukan untuk bermain melawan United," kata Hughes dilansir dari Fourfourtwo, Rabu (31/12).

Bagaimanapun Bojan telah berjasa bagi Stoke City karena mampu tampil gemilang saat melawan Arsenal dan Everton. Pun, ketika Stoke mengalahkan West Bromwich 2-0.

Sayangnya, kondisi Bojan sudah mulai terlihat tidak sempurna saat Stoke meladeni West Bromwich. Ia harus tertatih-taih di sepanjang pertandingan karena cedera hamstring.

"Ini menjadi kehilangan yang sangat berarti bagi kami karena dia selalu melakukan yang terbaik untuk kami," ujar Hughes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement