Rabu 31 Dec 2014 15:37 WIB

Stephan El Shaarawy Tegaskan Bertahan di Milan

Rep: CR07/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: Reuters
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Stephan El Shaarawy menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari nanti. Sebelumnya beredar kabar kalau penyerang berjuluk The Little Firaun ini bakal dilepas pada bursa transfer Januari nanti.

"Aku sudah mengataknnya, aku akan menetap di Milan dan ingin melakukan yang terbaik disini," tegasnya seperti diwartakan Football Italia, Rabu (31/12).

Milan disebut-sebut telah membuat pengumuman non formal dua klub asal Inggris bahwa El Shaarawy siap dijual dengan banderol 11 juta pounds (Rp 212 miliar) jika ingin diboyong pada jendela transfer musim dingin ini.

Sedangkan kabar lain menyebutkan kalau penjualan El Shaarawy dilakukan untuk menutup keuangan Milan yang diprediksi akan mengalami defisit 70 juta euro di akhir 2014. Sejauh ini, tim yang menaruh minat kepada mantan penyerang Genoa ini adalah Borussia Dortmund, Arsenal, Liverpool dan Roma.

Meski demikian, manajer AC Milan, Filipo Inzaghi mengaku tak ingin kehilangan Shaarawy musim ini. Bahkan pelatih 41 tahun itu berani menjamin masa depan El Shaarawy di San Siro. "Selama aku masih disini dia tak akan kemanapun," tegas Inzaghi beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement