Kamis 01 Jan 2015 16:11 WIB
Piala Afrika 2015

Avram Grant: C Grup Neraka

Rep: c69/ Red: Israr Itah
Avram Grant
Avram Grant

REPUBLIKA.CO.ID, ACCRA--Pelatih timnas Ghanam Avram Grant mengatakan bahwa skuatnya harus berjuang keras melawan para pesaingnya di Grup C Piala Afrika 2015. Ia melabeli grup ini sebagai grup neraka.

Pelatih 59 tahun itu mengaku pihaknya akan menghadapi pertandingan sulit saat melawan Senegal pada 19 Januari dan Aljazair empat hari berikutnya. Ditambah lagi, pada 27 Januari mendatang, The Black Stars akan mengahadapi laga final grup melawan Afrika Selatan di Stadion Mongomo.

"Kami ingin menang di setiap pertandingan, tapi kami juga perlu bertahan dalam proses kami," tegas Grant seperti dikutip Ghana Soccernet.

Ia menjelaskan Aljazair adalah tim dengan peringkat terbaik di Afrika saat ini. Ia memuji Aljazair memiliki performa terbaik saat Piala Dunia 2014 Brasil. Sementara Afrika Selatan telah menunjukkan performa terbaiknya, termasuk menjegal Nigeria, sang juara bertahan.

"Dan, Senegal adalah tim yang sangat bagus dan berat. Ini adalah tugas yang sulit. Tapi kami semua tahu tidak ada permainan yang mudah, terutama dalam grup ini," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement