Jumat 02 Jan 2015 06:23 WIB

Mourinho Desak Abrahamovic Bawa Reus ke Stamford Bridge

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Marco Reus
Foto: Michaela Rehle/Reuters
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Chelsea Jose Mourinho benar-benar terkesima dengan permainan Marco Reus bersama Borussia Dortmund. Mourinho dikabarkan medesak pemilik klub, Roman Abramovich untuk membawa bintang berdarah Jerman itu ke Stamford Bridge.

Seperti diwartakan Dailystar, Kamis (1/1) Reus tengah menjadi incaran klub top Eropa. Chelsea, Manchester City, Arsenal, Manchester United, Liverpool bahkan Real Madrid berebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara Reus juga telah mengungkapkan keingiananya untuk meninggalkan Westfalenstadion. Hal ini tak lepas dari tren negatif Die Borrusien hingga membuat mereka bertengger di posisi dua terbawah Bundesliga.

Mantan arsitek Bayern Munchen, Jupp Heynckess menyarankan pesepak bola 25 tahun itu untuk bergabung ke Real Madrid. "Aku akan merekomendasikannya untuk bergabung ke Madrid," kata Heynckess beberapa waktu lalu.

Kontrak Reus bersama Dortmund masih menyisakan dua tahun lagi. Namun Reus memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro.

"Dimana Reus akan bermain? kalau dia memiliki klausul transfer 25 juta euro, semua tim besar Eropa harus mengejarnya," kata Heynckess.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement