Jumat 02 Jan 2015 19:46 WIB

Gerrard: Terima Kasih Liverpudlian

Red: M Akbar
Steven Gerrard
Foto: REUTERS/Phil Noble
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyampaikan rasa terima kasih yang teramat besar kepada para Liverpudlian -- sebutan buat para pendukung setia The Reds.

Gerrard mengatakan Liverpool sudah menjadi bagian terbesar dari kehidupannya. Untuk itu, ia mengaku, keputusannya untuk meninggalkan Anfield pada penghujung kompetisi musim ini adalah keputusan yang sungguh berat.

"Ini merupakan tempat yang sangat istimewa untuk menjadi bagian di dalamnya. Ini merupakan harapan tulus saya dan doa bahwa suatu hari kelak saya dapat kembali untuk melayani Liverpool lagi, dalam kapasitas terbaik untuk membantu klub," kata Gerrard seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (2/1).

''Menyampaikan ucapan selamat tinggal tentunya akan menjadi sulit, namun saya merasa ini merupakan sesuatu yang terbaik demi kepentingan semua yang terlibat, termasuk keluarga saya dan klub itu sendiri."

"Pesan terakhir saya adalah untuk orang-orang yang membuat Klub Sepak Bola Liverpool menjadi yang terhebat di dunia -- para penggemar."

"Merupakan suatu keistimewaan untuk mewakili Anda, sebagai pemain dan sebagai kapten. Saya merasa tersanjung setiap saat dan merupakan harapan tulus saya untuk mengakhiri musim dan karier Liverpool saya dengan pencapaian setinggi-tingginya."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement