Jumat 02 Jan 2015 23:06 WIB

Bordeaux Ingin Pinjam Pemain Arsenal

Red: M Akbar
Yaya Sanogo
Foto: arsenal
Yaya Sanogo

REPUBLIKA.CO.ID, BORDEAUX -- Pelatih Bordeaux, Willy Sagnol, berharap bisa segera mendapatkan kata sepakat untuk meminjam penyerang Arsenal Yaya Sanogo selama enam bulan.

"Kami berharap itu berada di jalur yang benar," kata Sagnol ketika ditanyai mengenai langkah untuk merekrut Sanogo (21), JUmat (2/1).

Bordeaux mencari seorang penyerang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh pemain Mali Cheick Diabate, pencetak gol terbanyak untuk klub yang harus menjalani operasi lutut dan akan absen selama empat bulan.

Arsenal dilaporkan akan lebih suka meminjamkan Sanogo ke klub di Inggris, namun sang pemain sendiri mengatakan dirinya lebih suka bergabung dengan Bordeaux, di mana ia pernah bekerja di bawah asuhan Sagnol di timnas Prancis U-21.

Sanogo memulai kariernya di Auxerre di kompetisi strata kedua di Prancis sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2013.

Bagaimanapun, ia belum mencetak satu gol pun dari 11 penampilannya di Liga Utama Inggris dan hanya menyumbang satu gol dari empat penampilannya di Liga Champions, saat melawan Borussia Dortmund pada awal musim ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement