Sabtu 03 Jan 2015 20:25 WIB

Emanuele Giaccherini Ingin Mudik ke Italia

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Emanuele Giaccherini
Foto: eurosport.yahoo.com
Emanuele Giaccherini

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND--AC Parma tengah mengincar gelandang Sunderland, Emanuele Giaccherini. Niatan Parma tampaknya bersambut menyusul niatan Giaccherini untuk kembali ke negara kelahirannya.

Keinginan tersebut muncul akibat kurangnya menit bermain di Stadium of Light. Pesepak bola yang pernah merumput bersama Juventus itu kalah bersaing. Meski demikian, Giaccherini mengaku fokusnya kini hanya tampil sebaik mungkin untuk the Black Cats.

Bahkan pemain yang didatangkan pada 2013 lalu ini ingin membuktikan kehebatannya saat melawan Leeds United di ajang FA CUP, Ahad (4/1) besok. "Aku harap aku bermain dari awal besok. Aku butuh kesempatan bermain yang lebih dan besok adalah peluang yang baik untukku. Penampilanku terhambat cedera jadi aku berharap bisa bermain penuh," jelasnya seperti diwartakan Chroniclelive, Sabtu (3/1).

Namun, pesepak bola 29 tahun itu mengaku menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Gus Poyet. "Kalau pelatih memintaku bermain 30 menit maka aku akan bermain 30 menit, kalau dia memintaku bermain 90 menit maka aku akan lakukan," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement