Ahad 04 Jan 2015 11:08 WIB

Leicester Tetap Fokus Liga Primer Inggris

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Leicester City
Leicester City

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City berhasil menyingkirkan Newcastle United di putaran ketiga Piala FA dengan memetik kemenangan 1-0 di Stadion King Power, Sabtu (3/1) malam WIB. Melalui sundulan Leonardo Ulloa, Leicester mampu membawa pulang kemenangan kandang.

Baik Newcastle maupun Leicester mendapatkan hasil imbang kala bermain di Liga Primer Inggris pada tahun baru. Newcastle ditahan imbang 3-3 atas Burnley, seirama dengan Leicester yang mampu menyamakan kedudukan dengan the Reds 2-2.

Namun, dua pertandingan terkahir di Liga Primer Inggris membuat bos Leicester, Nigel Pearson, merasa puas. Tim berhasil menaklukan Hull City 1-0 dan menahan imbang Liverpool menjadi prestasi sendiri yang dapat dibanggakan Leicester.

"Dua pertandingan terakhir kami di Liga Primer menjadi penting untuk kami berlaga di Piala FA. Namun, Liga Primer Inggris masih menjadi prioritas kami," ungkap Pearson, dilansir dari laman BBC, Ahad (4/1).

Saat ini Leicester berada dalam zona degradasi di klasemen Liga Primer Inggris. Tim dengan julukan the Foxes hanya mampu membungkus 14 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement