Ahad 04 Jan 2015 11:50 WIB

Berahino Cetak Quattrick, Pulis Merasa Puas

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Saido Berahino
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Saido Berahino

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- West Bromwich Albion sukses membungkam Gateshead 7-0 di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (3/1) malam WIB. Saido Berahino menjadi 'bintang' dalam pertandingan ini karena mencetak quattrick di sepanjang pertandingan.

Striker berusia 21 tahun ini sukses membawa kemenangan kandang untuk bos baru Albion, Tony Pulis. "Saido anak yang berbakat dengan kemampuan yang sempurna. Ia dapat mencetak gol dan saya sangat ingin bekerja sama dengannya," kata Pulis, dilansir dari laman BBC, Ahad (4/1).

Pertandingan sempat mengalami kebuntuan sepanjang 41 menit awal. Namun, satu menit berselang euforia kompetisi sepak bola tertua di dunia ini mulai muncul. Berahino berhasil memecahkan kebuntuan dengan skor akhir 1-0 di babak pertama.

Setelah turun minum, Beraniho kembali mencetak gol di menit ke-46. Tujuh menit kemudian ia kembali melancarkan aksinya, terakhir ia mampu mencetuskan bola di menit ke-90. Tiga gol lain datang dari Victor Anichebe, Chris Brunt dan James Morrison. Gateshead yang bermain untuk Conference Premier dipermalukan West Bromwich tanpa bisa berkutik.

"Keseluruhan gol yang kami ciptakan membuat semua tim bersatu, ini lah yang kami butuhkan," ungkap Pulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement