Senin 05 Jan 2015 00:34 WIB

Real Madrid Terancam Menelan Kekalahan

Pemain Valencia merayakan gol.
Foto: AP
Pemain Valencia merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan 1-0 saat menghadapi tuan rumah Valencia di laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla pada Senin (5/1) dini hari WIB.

Sempat memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo pada babak pertama, Real Madrid kebobolan dua gol di babak kedua sehingga tertinggal sementara 1-2.

Los Merengues, julukan Real Madrid, mendapat hadiah penalti pada menit 14 setelah Alvaro Negredo melakukan handsball di dalam kotak terlarang. Ronaldo, yang tampil sebagai algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membawa Madrid memimpin.

Dengan kaki kanannya, tembakan pemain berjuluk CR7 itu menusuk sisi kiri bawah kiper Diego Alves. Ronaldo pun membawa Real Madrid unggul sementara 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Namun, di babak kedua, Valencia bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Mendapat assist Jose Gaya, Antonio Barragan melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti untuk menyamakan kedudukan pada menit 52.

Selang 13 menit kemudian, tuan rumah balik memimpin 2-1 lewat gol sundulan Nicolas Otamendi. Real Madrid sementara tertinggal 1-2.

sumber : soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement