Senin 05 Jan 2015 18:44 WIB

Adrian Mutu Batal Pindah ke Fiorentina

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Adrian Mutu
Foto: CHAMPIONSLEAGUE.ES
Adrian Mutu

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Adrian Mutu diharapkan bergabung dengan Fiorentina untuk menjajaki sejumlah periode pelatihan percobaan kebugaran pemain. Namun, laporan yang berkembang menunjukkan bomber veteran tersebut tak akan berkostum La Viola.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu telah dikait-kaitkan akan kembali merumput di Serie A bersama mantan klubnya Fiorentina. Mutu yang merupakan pemain dengan agen bebas ini sempat menjadi sasaran utama the Tuscani untuk mengisi lini depan mereka.

Akan tetapi hal tersebut kandas di detik-detik akhir kesepakatan. Hari ini Tuttosport, menyatakan perjanjian antara Mutu dan Fiorentina telah dibatalkan, lantaran hubungan antara klub dan pemain menjadi semakin usang selama beberapa hari terakhir.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (5/1), kegagalan Mutu bergabung dengan Fiorentina antara lain adalah, rasa tersinggu oleh kurangnya kepercayaan pihak klub dengan terlebih dahulu menjalani tes percobaan fisik, sedangkan klub dari Florence tersebut merasa trauma lantaran sang pemain pernah tersandung masalah narkotika.

Walhasil, Mutu tidak akan bermain kembali di pentas Liga Serie A Italia, setelah semua pemberitaan yang mengaitkan mantan penggawa FC Petrolul Ploiesti ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement