Selasa 06 Jan 2015 20:10 WIB

Mihajlovic Sejajarkan Anderson dengan Ronaldo

Rep: cr03/ Red: Karta Raharja Ucu
Felipe Anderson
Foto: IST
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic memuji penyerang Lazio, Felipe Anderson setinggi langit. Bahkan Mihajlovic menyejajarkan Anderson seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pengakuan itu disampaikan Mihajlovic setelah timnya digulung Lazio dengan skorer telak, 0-3 di Stadio Olimpico, Senin (6/1). Pelatih berusia 45 tahun itu, memuji Anderson karena mampu menjadi motor serangan Lazio, layaknya Ronaldo di Madrid.

"Felipe Anderson tampak seperti Cristiano Ronaldo malam ini! Dia adalah satu-satunya yang menciptakan masalah bagi kami, ia mengubah permainan dan pantas menjadi man of the match," puji Mihajlovic kepada Sky Sport Italia, Selasa (6/1).

Pelatih asal Serbia itu mengakui Lazio pantas menang atas Sampdoria dalam laga Liga Italia Serie-A tersebut. "Untuk pertama kalinya hari ini kami tidak bermain sebagaiamana Sampdoria sebenarnya," katanya.

"Kami," kata mantan pemain Inter Milan ini melanjutkan, "tidak tampil agresif. Pada 20 menit awal permainan seimbang, tapi kami tidak dapat membuat peluang lebih."

Kekalahan tersebut membuat Sampdoria tertahan di urutan lima. Sementara Lazio bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie-A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement