Selasa 06 Jan 2015 20:36 WIB

Mancini Yakin Podolski Berguna untuk Inter

Rep: c11/ Red: Karta Raharja Ucu
Lukas Podolski
Foto: http://instagram.com
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menyambut kedatangan Lukas Podolski ke Giuseppe Meazza. Menurut Mancini, Podolski akan menjadi pemain yang membantu Inter meraih kejayaan.

Podolski datang ke Inter dengan status pinjaman dari Arsenal. Ia bakal berseragam Biru-Hitam hingga akhir musim mendatang. "Ia sangat berpengalaman, Podolski punya karir yang luar biasa," puji Mancini  dilansir dari laman Skysports, Selasa (6/1).

Kepindahannya ke Inter tidak lain karena kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck di lini serang Arsenal. Selama musim ini, ia baru dua kali tampil membela The Gunners. Padahal, sejak bergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu, Podolski telah mencetak 31 gol dari 82 pertandingan. Apalagi Podolski sukses mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Pastinya ia akan membantu kami di laga Serie A Italia, saya pun percaya ini bukanlah akhir karir Lukas," kata Mancini.

Pesepak bola berusia 29 tahun ini juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para pendukung klubnya dulu di Arsenal. "Sulit bagi saya mengungkapkan rasa terima kasih untuk para pecinta Arsenal yang telah mendukung waktuku di London. Ketahuilah selalu ada tempat untuk kalian di hati saya," ungkap Podolski di akun instagramnya @poldi_official.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement