Rabu 07 Jan 2015 16:31 WIB

Mourinho Semringah Ramires Kembali

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Israr Itah
Ramires
Foto: Wilfredo Lee/AP Photo
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengapresiasi kembalinya gelandang energik Ramires ke tim utama the Blues setelah dua bulan absen. Ramires mendapat pujian dari Mourinho setelah bermain penuh ketika Chelsea mengalahkan Watford 3-0 pada babak ketiga Piala FA, Ahad (4/1).

Mou menyebut pemain Brasil tersebut sebagai salah satu yang terpenting di klub. Pelatih asal Portugal itu percaya Ramires akan menunjukkan kemampuannya di tim. 

''Saya sangat bahagia. Dia butuh bermain untuk masuk menjadi ke tim utama,'' kata Mourinho dikutip the Evening Standard, Selasa (6/1).

Kini, Mourinho tinggal menanti kerja keras Ramires untuk membuktikan ia belum habis dan masih pantas berada di tempat utama tim. Ramires yang memutuskan untuk bertahan di Chelsea setelah mendatapkan tawaran Real Madrid dan Juventus akan bertarung dengan Nemanja Matic untuk mendapatkan tempat utama.

Dilansir dari laman Squawka, Ramires punya keunggulan bisa bermain di seluruh posisi di tengah, di belakang penyerang tunggal. Hal yang belum tentu dapat dilakukan Matic.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement