Rabu 07 Jan 2015 20:33 WIB

Boban: Pirlo 'Menghilang' Juventus Terpendam

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Gelandang Juventus Andrea Pirlo.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Gelandang Juventus Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Playmaker gaek asal Kroasia, Zvonimir Boban, percaya bahwa gagalnya Juventus mempertahankan kemenangan melawan Inter Milan lantaran 'menghilangnya' kinerja Andrea Pirlo, walaupun mereka sangat mendominasi di interval babak pertama.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/1), Bianconeri terpaksa bermain imbang 1-1 atas Inter di Juve Stadium dini hari tadi. Meskipun pada babak pertama mereka tampil impresif, namun pelatih Masimilliano Allegri tak bisa mempertahankan laju mereka setelah gol Mauro Icardi di menit ke-64.

Mantan gelandang AC Milan, Boban, berkomentar bahwa permainan Juve harus disalahkan lantaran tidak mempertahankan bentuk mereka di awal pertandingan. "Itu adalah pertandingan yang sangat menyenangkan, benar-benar intens!," ungkap Boban kepada Sky Sport Italia, seperti disampaikan oleh TuttoJuve.

"Inter memiliki kesempatan kecil untuk memenangkan pertandingan. Setelah babak pertama mereka didominasi oleh Juventus," tambahnya."

Sementara itu kehilangan Pirlo sangat terasa bagi Juventus. Mereka membuat beberapa kesalahan aneh lewat Leandro Bonucci, mereka tidak lagi mengolah bol dengan tenang,"Di sisi lain, Inter mengambil keuntungan dari beberapa kesalahan yang dilakukan Juve.

Kualitas individu Hernanes, Fredy Guarin dan Mateo Kovacic sangat membantu kinerja La Beneamata."Guarin, Kovacic dan Hernanes, tampil dengan kualitas individu yang baik. Sedangkan Juve seperti tenggelam di babak kedua," tutup pria berumur 46 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement