Kamis 08 Jan 2015 04:56 WIB

Atletico Tekuk Real Dua Gol Tanpa Balas

Rep: C89/ Red: Winda Destiana Putri
Atletico Madrid kontra Real Madrid
Atletico Madrid kontra Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Bermain di Vicente Calderon membuat Atletico Madrid terlihat perkasa. Hasilnya melawan tim sekotanya Real Madrid, anak asuhan Diego Simeone tersebut unggul dua gol tanpa balas.

Sempat imbang 0-0 pada babak pertama, keran gol bagi tuan rumah akhirnya terbuka setelah penalti yang diberikan wasit berbuah Gol untuk Atletico pada menit 57. Berawal dari pelanggaran Sergio Ramos terhadap pemain Atletico, Raul Garcia berhasil menggetarkan jala gawang yang dijaga Keylor Navas.

Usai gol tersebut, Real terus meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya dimasukkan pada menit 63 menggantikan James Rodriguez.

Namun alih-alih mencetak gol, Madrid justru kecolongan lagi. Berawal dari sepak pojok, pemain Atletico Jose Gimenez menyundul bola hingga merobek jala Madrid untuk kedua kalinya dimenit ke 76. Hasilnya Atletico Madrid 2-0 Real Madrid.

Di sisa waktu yang tersisa, tidak ada lagi gol yang disumbangkan oleh pemain kedua tim. Hasilnya hingga wasit Carlos Gomez meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 tetap bertahan.

Kedua tim memainkan first leg 16 besar turnamen copa del rey. Pada pertandingan berikut giliran Real yang akan bertindak sebagi tuan rumah di stadion Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement