Kamis 08 Jan 2015 15:01 WIB

Striker Muda Palermo Tertarik Merumput di Liga Inggris

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Paulo Dybala
Foto: Alessandro Fucarini/AP Photo
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Penyerang muda Palermo, Paulo Dybala, menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat. Meskipun pemain muda berbakat asal Argentina itu sangat mengagumi ketatnya Liga Primer Inggris.

Tercatat ada nama Arsenal dan Manchester United yang sempat berkeinginan untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu dalam beberapa bulan belakangan. Namun sang pemain mengaku belum ingin meninggalkan Palermo untuk saat ini, meski dirinya begitu menyukai sepak bola di tanah Inggris.

''Saya jelas suka sepak bola Italia, La Liga dan juga Primer Inggris. Semua tim yang berlaga sangat baik dan mencoba untuk menyerang. Namun, itu kadang tidak terjadi di Serie A,'' kata Dybala, seperti dikutip Goal, Kamis (8/1).

''Banyak tim yang berjuang untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Itulah perbedaan terbesar dengan La Liga di mana Anda selalu memiliki tim yang sama untuk menjadi penantang juara,'' tambahnya.

''Namun, saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi,'' katanya. ''Saya masih ingin terus berkembang di sini.''

Penampilan Dybala di pentas Serie A bersama Palermo pada paruh pertama musim ini bisa dikatakan cukup baik. Ia telah mengemas sembilan gol dalam 17 pertandaingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement