Kamis 08 Jan 2015 18:57 WIB

Frank Rijkaard Digosipkan Bakal Balik ke Barca

Rep: cr7/ Red: M Akbar
frank rijkaard
Foto: www.mehmethekim.com
frank rijkaard

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Frank Rijkaard, mantan pelatih Barcelona asal Belanda, digosipkan bakal kembali lagi ke Camp Nou dalam waktu dekat ini. Rumor tersebut muncul menyikapi adanya rencana eksodus pemain bintang klub Katalan ini ke klub lain.

Mengutip laporan Tribal Football, nama Rijkaard saat ini semakin menguat untuk mendepak pelatih Luis Enrique. Kedatangan pelatih yang pernah mengarsiteki Barca pada rentang 2003-2008 ini ke Camp Nou diharapkan bisa mencegah niat Gerard Pique dan Lionel Messi yang santer diisukan bakal berganti kostum.

 

Sejumlah pemberitan dari daratan Spanyol mengembuskan kabar jika hubungan Enrique kian tidak harmonis. Situasi itulah yang menyebabkan keinginan Pique dan Messi untuk menyeberangkan kakinya menuju kompetisi Liga Primer Inggris.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Barca terkait rumor ini. Namun yang jelas, sosok Rijkaard diyakini sangat dihormati oleh publik Katalan.

Semasa melatih Barca, pelatih berusia 52 tahun ini telah menorehkan prestasi mentereng. Tercatat ia pernah menghadiahkan Barca dua gelar La Liga, dua trofi Piala Super serta satu trofi Liga Champions.

Selain Rijkaard, manajemen Barca juga tengah mengincar jasa manajer Olympique Marseille (OM), Marcelo Bielsa. Petinggi Barca kesengsem oleh kesuksesan pelatih asal Italia itu dalam membawa OM memuncaki liga Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement