Kamis 08 Jan 2015 20:51 WIB

Real Soceidad Siapkan Dana Rp230 M untuk Boyong Joel Campbell

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Joel Campbell
Foto: ap
Joel Campbell

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Real Soceidad diberitakan tertarik untuk memboyong penyerang milik Arsenal, Joel Campbell. Bahkan manajemen klub siap menyiapkan sejumlah uang untuk memboyong pemain yang sempat dipinjamkan ke Olympiakos pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (8/1), tim berjuluk ' Txuri-urdin' tersebut memang sedang mencari sosok bomber 'mematikan' guna melengkapi daya gedor mereka. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-17, asuhan David Moyes hanya mengandalkan Carlos Vela yang baru mencetak enam gol selama musim 2014/15 ini.

Sementara itu kurangnya kesempatan bermain Campbell di Arsenal menjadi salah satu faktor kemungkinan sang pemain untuk hengkang dari Emirates Satdium. Sedangkan, Soceidad mencanangkan bahwa striker asal Kosta Rika itu akan menjadi pemain pneting dalam bagian tim.

Melanjutkan pergerakan tersebut, saat ini manajemen Sociedad juga telah menyiapkan mahar sebesar Rp 230 miliar untuk merealisasikan keinganannya. Bahkan, Campbell pun ditawarkan gaji lebih besar dari yang diterimanya bersama The Gunners.

Alhasil, jika Campbell benar-benar hengkang dari London Utara, maka pada jendela Januari ini Arsenal telah kehilangan dua striker mereka. Seperti diketahui, bahwa Lukas Podolski sebelumnya telah berlabuh menuju Inter Milan dan sudah menjalani debut pertamanya kala bentrok dengan Juventus kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement