Kamis 08 Jan 2015 21:53 WIB

Masa Depan Nigel de Jong Masih Belum Jelas di Milan?

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Gelandang Nigel De Jong.
Foto: Forza Italian Football
Gelandang Nigel De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan dirinya yakin bahwa gelandang asal Belanda Nigel de Jong akan tetap tinggal bersama klub lebih lama. Mantan penggawa Manchester City akan habis masa kontraknya di San Siro pada Juni mendatang tapi hingga saat ini masih belum menyepakati persayaratan kontrak baru

"Kami tidak berbicara banyak tentang perpanjangan kontrak," ungkap pria berkepala plontos ini, seperti diberitakan Football Italia, Kamis (8/1).

"Tidak ada pemain yang meninggalkan Milan tanoa sepengetahuan kami. Hal itu termasuk hubungan kami dengan De Jong dan beberapa pemain," sambung Galliani.

Namun media Inggris Daily Express mengklaim bahwa allenatore Filippo Inzaghi, mengungkapkan sebelum kekalahan atas Sassuolo 1-2 di tengah pekan lalu gelandang bertahan timnas Belanda tersebut bisa meninggalkan klub, jika tidak musim dingin ini, maka di akhir musim 2014/15 mendatang.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu dikait-kaitkan akan berlabuh ke pelukan Loui van Gaal dan sang pemain menyatakan rasa bangga karena telah masuk dalam radar mantan pelatih internasional Belanda tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement