Jumat 09 Jan 2015 01:40 WIB

Juventus Bicara dengan Agen Sneijder

Rep: C65/ Red: Julkifli Marbun
Wesley Sneijder
Foto: Reuters
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemuncak klasemen Seri A, Juventus telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Wesley Sneijder. Tampaknya, kesepakatan kedua belah pihak sudah semakin dekat.

Seperti dilansir dari Forza Italian Football, keduanya melakukan diskusi usai meraih hasil imbang 1-1 di Derby D'Italia, Selasa waktu setempat.

Sneijder, diwakili agennya Guido Albers bertemu dengan pejabat Bianconeri, Giuseppe Marota dan Fabio Paratici. Mereka membahas kesepakatan biaya sebagai persyaratan kontrak pemain Galatasaray tersebut.

Si Nyonya Tua menawarkan setidaknya 18 bulan untuk pemain tim nasional Belanda tersebut bermain di Seri A. Meskipun Sneijder menginginkan kontrak selama dua tahun.

Ini bukan kali pertamanya untuk berlaga di tanah Italia. Sebelumnya, Gelandang berusia 30 tahun tersebut pernah bermain di Seri A saat membela Inter Milan musim 2009-2013. Bersama Nerazzurri, Sneijder memberi 13 gol dalam 76 penampilannya.

Hal itu pula diduga mejadi kerinduan Sneijder kembali menuai kesuksesan bersama klub Seri A. Sayangnya, kesepakatan keduanya akan sulit lantaran restu yang tak kunjung datang dari Galatasaray.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement