Jumat 09 Jan 2015 06:41 WIB

Persib Juara 'Piala Wali Kota Padang', Djanur Merasa Bersyukur

Djadjang Nurdjaman
Foto: http://www.persib.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Persib Bandung sukses meraih gelar juara turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 pada laga final di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (08/1). Kemenangan ini pun sangat disyukuri oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Rasa syukur tersebut pun tidak lepas dari kerja keras yang sudah dilakukan anak-anak asuhnya. Apalagi, kemenangan di tiga pertandingan berhasil disapu bersih tanpa kebobolan.

''Sebuah pencapaian yang baik dan patut disyukuri,'' kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, seperti dikutip situs klub. ''Padahal, persiapan kita masih minim kira-kira sepekan.''

Djanur mengaku kesuksesan tersebut tidak lepas dari kekompakan dan solidaritas tim. Salah satunya karena tidak banyak perombakan tim dimusim ini.

Meskipun sukses mengawali pramusim dengan baik, dirinya tetap memberikan catatan bagi para pemain. "Evaluasi selalu ada meskipun bermain tanpa kemasukan pasti terdapat kesalahan sana sini seperti kondisi fisik, transisi masih harus terus dibenahi," ungkapnya.

sumber : persib.co.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement