Jumat 09 Jan 2015 18:12 WIB

Wenger Lirik Pemain Bertahan Villarreal

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Pemain Villarreal Gabriel Paulista (kiri) dan Mateo Musacchio.
Foto: Reuter/Heino Kalis
Pemain Villarreal Gabriel Paulista (kiri) dan Mateo Musacchio.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Arsenal sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet bek tengah Villarreal, Gabriel Paulista. Gosip ini dihembuskan melalui pemberitaan yang dilansir dari L'Equipe.

The Gunners sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan bek St Etienne Loic Perrin dalam beberapa pekan terakhir, namun belum ada kepastian konkret atas kontrak dengan perwakilan sang pemain.

Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (9/1), klub yang bermarkas di London Utara tersebut kemungkinan menemui jalan buntu untuk kesepakatan Perrin dan saat ini mengarahkan radar mereka kepada Paulista yang bergabung dengan The Yellow Submarine pada bulan Juli 2013 dari klub Brasil Vitoria Rp58 miliar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut, telah menjadi ruh kekuatan lini pertahanan Villarreal pada musim ini, dengan membuat 17 penampilan di bawah pelatih Marcelino. Sementara itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger, secara langsung menyatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan pilar kuat guna menopang timnya dalam menghadapi sisa musim 2014/15 ini.

Namun jalur untuk mendapatkan Paulista tak bisa dikatakan dengan mudah. Wenger perlu mendapatkan izin sang pemain untuk merumput di Inggris lantaran pemain tersebut tak memiliki izin bermain secara penuh di kompetisi internasional benua Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement