Sabtu 10 Jan 2015 08:22 WIB

Mantan Kiper Inter Puji Handanovic

Rep: C12/ Red: M Akbar
Francesco Toldo.
Foto: AP
Francesco Toldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan kiper Inter Milan Francesco Toldo memuji pendanovicampilan impresif yang telah ditunjukkan oleh Samir Handanovic. Menurut Toldo, Handanovic akan berkontribusi besar untuk kemajuan Inter di masa mendatang.

"Dia banyak melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk Inter. Boleh dibilang, penyelamatannya itu berbeda dari kiper pada umumnya," kata Toldo kepada Sempreinter, seperti dalam Football Italia, Sabtu (10/1).

Toldo mengatakan, Handanovic perlu diberikan sorak-sorai yang lebih meriah saat tampil. Menurutnya, Hansangat  ahli dan tak pernah putus asa. "Ketika lini belakang meninggalkan lubang, ia sudah siap menghadang bola," tutur dia.

Toldo pun yakin, Inter akan kembali ke masa kejayaannya. Menurut dia, dalam tiga atau lima tahun, Inter akan kembali ke posisi sebenarnya, dan akan menetap di posisi tersebut. Apalagi, lanjut dia, Inter saat ini memiliki pelatih yang sudah berpengalaman. "Mancini tahu bagaimana menjadikan sebuah tim luar biasa," ujar dia.

"Inter akan kembali, karena mereka memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk membangun masa depan yang luar biasa," kata Toldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement