Sabtu 10 Jan 2015 13:03 WIB

Denisov: Kami Pernah Rasakan Lawan Korut

Rep: C69/ Red: Didi Purwadi
Piala Asia 2015
Foto: wiki
Piala Asia 2015

REPUBLIKA.CO.ID, SIDNEY -- Vitaly Denisov mengungkapkan kepercayaan dirinya jelang laga lawan Korea Utara di laga pembuka Grup B Piala Asia 2015 pada Sabtu (10/1) siang ini. Denisov merupakan salah satu penggawa Uzbekistan yang pernah merasakan kekuatan timnas Korut saat menang 1-0 di Pyongyang, Korea Utara, dalam laga kualifikasi pada tiga tahun lalu.

Denisov mengungkapkan telah merasakan bagaimana sulitnya melawan Korea Utara. Menurutnya, tim itu sangat kuat. Meski ia yakin akan ada banyak perubahan pada tim lawan mereka itu dengan adanya pergantian pelatih.

''Namun demikian, saya masih berpikir kami bisa membuat tiga poin melawan mereka," ujar Denisov seperti dikutip Herald Sun.

Pemain 27 tahun itu menargetkan pihaknya akan lolos dari babak penyisihan grup dan melaju ke final. Meski begitu, ia mengakui bahwa seluruh tim di Grup B sangat berbahaya.

"Jika Anda berpikir Anda akan memenangkan pertandingan sebelum pertandingan, itu tidak benar. Anda bisa kalah,'' katanya. ''Setiap tim sulit buat kami. Tapi, kami harus bertujuan untuk memenangkan setiap pertandingan di grup.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement