Sabtu 10 Jan 2015 21:41 WIB

Espanyol Bertandang ke Bernabeu dalam Kondisi Terluka

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Logo Klub Espanyol.
Foto: oleole.com
Logo Klub Espanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Espanyol akan menghadapi tuan rumah Real Madrid di laga La Liga Spanyol pada Sabtu (10/1) malam WIB ini. Espanyol bertandang ke markas El Real, Santiago Bernabeu, berbekal dua kekalahan beruntun di awal tahun 2015. 

Seusai dikalahkan Eibar dalam lanjutan La Liga akhir pekan silam, Los Periquitos kembali menelan 'pil pahit' pada tengah minggu ini. Menghadapi tuan rumah Valencia di Stadion Mestalla, Espanyol menyerah 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2014/2015.

Meskipun kalah atas Los Che, pelatih Sergio Gonzalez menyebut terdapat hikmah yang dapat dipetik sebagai bekal sebelum bertandang ke Madrid. 

''Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik kami ketika tandang, tapi kami bermain baik," ujar Sergio di laman resmi klub. 

Dalam laga nanti, Espanyol akan kembali mengandalkan Felipe Caicedo di lini serang. Setelah dicadangkan ketika berhadapan dengan Los Che, Caicedo diproyeksi dalam kondisi siap tempur di Santiago Bernabeu. 

Mengandalkan mantan pemain Manchester City ini rasa-rasanya wajar. Terlebih, lima gol telah dibukukan bagi Los Periquitos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement