Ahad 11 Jan 2015 00:21 WIB

Negredo: Lawan Celta akan Berjalan Sengit

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Alvaro Negredo
Foto: www1.skysports.com
Alvaro Negredo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Valencia akan melakukan laga tandang ke kandang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol pada Ahad (11/1) dini hari WIB ini.

Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, mengatakan pertandingan melawan Celta akan berjalan sulit. Terlebih Os Célticos, julukan Celta, disebut Negredo sebagai tim yang mampu memainkan sepak bola dengan baik.

Jose Gaya ikut mengaminkan pernyataan Negredo. "Kami harus terus meningkatkan kapasitas permainan ketika menghadapi Celta," timpal bek kiri Los Che, Jose Gaya, yang tampak masih lapar akan kemenangan.  

Sementara, Celta Vigo menerima lawatan Valencia dengan bekal yang tidak mengenakkan. Maklum, Celta baru saja dihancurkan Athletic Bilbao 2-4 dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Balaidos, Selasa (6/1). Sebuah kekalahan yang sontak menimbulkan kekecewaan bagi sang pelatih Eduardo Berizzo.  

"Kami membuat beberapa kesalahan layaknya anak-anak dan kinerja pertahanan kami sangat menyedihkan," ujar Berizzo menggambarkan penyebab utama kekalahan Os Celestes atas Los Leones.

Oleh karena itu, Berizzo mengajak seluruh elemen skuat, terutama 11 pemain utama, untuk tidak mengulang kesalahan serupa ketika menghadapi Valencia malam ini. "Isu ini harus disingkirkan jauh-jauh dan dicarikan solusinya. Sebab, harus diakui, kami tidak bermain baik sebagai sebuah tim," kata Berizzo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement