Ahad 11 Jan 2015 01:35 WIB

Sunderland Kalah, Gus Poyet Berang

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Gus Poyet
Foto: www.telegraph.co.uk
Gus Poyet

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL  --  Pelatih Sunderland, Gus Poyet berang lantaran timnya gagal menang saat menjamu Liverpool di Stadium of Light, Sabtu (10/1) malam WIB. Lazar Markovic menjadi petaka dengan golnya pada menit ke 9 melalui umpan Fabio Borini.

Poyet mengatakan, wasit seharusnya tidak perlu memberikan kartu merah kepada Liam Bridcutt yang melakukan pelanggaran terhadap Coutinho. Dilansir dari laman Football 365, Poyet menyesalkan keluarnya Bridcutt membuat kekuatan Sunderland berkurang.

''Saya pikir keputusan itu tidak dapat diterima,'' kata Poyet. Pelatih asal Uruguay itu pun meminta kepada para pendukungnya untuk bersabar.

Dalam sepak bola ketidakberuntungan yang didapatkan oleh salah satu tim merupakan hal yang wajar. Namun, harus tetap dikritisi alias tidak berdiam diri.

Poyet meminta kepada para pemain untuk tetap memacu motivasi demi menambah poin di Klasmen Liga Primer Inggris. Sunderland yang berada di posisi 14, memiliki misi untuk masuk 10 besar.

''Kami butuh berpikir positif. Saya pikir kami kalah dalam 45 menit pertama. Dan itu sangat penting bagi kami. Tapi, hari ini sudah cukup, kami banyak dapat pelajaran,'' kata Poyet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement