Ahad 11 Jan 2015 13:19 WIB

Morgan Buat Patah Hati Para Penggemar

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Alex Morgan
Foto: en.africatopsports.com
Alex Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang sepak bola yang terkenal dengan kecantikan parasnya, Alex Morgan, mematahakan hati setiap penggemarnya di awal tahun 2015. Morgan melepas masa lajangnya di malam tahun baru dengan mengikat janji sehidup semati bersama Servando Carrasco.

Upacara pernikahan pasangan muda ini berlangsung di hadapan 180 tamu undangan di pinggir pantai Rancho Dos Pueblos, Santa Barbara, California. Morgan juga tak lupa menggunggah foto hari bahagianya di akun twitter resminya, @alexmorgan13 dengan keterangan gambar "Hari bahagia yang pernah ada dalam hidupku".

Postingan Morgan telah difavoritkan lebih dari 15 ribu pengguna Twitter. Morgan tampak lebih menawan dengan mengenakan gaun indah dari Berta Bridal. Setelah mengikat janji, keduanya juga melangsungkan acara resepsi pernikahan. Sebelumnya, pasangan ini melangsungkan pertunangan pada Desember 2013 lalu.

Berdasar dari laman People, Morgan mengungkapkan rasa bahagianya untuk memulai hidup baru bersama Carrasco dengan gelar baru Mr dan Mrs Carrasco. Acara pernikahannya diangap Morgan ibarat sebuah keajaibah di tahun baru, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman di tempat yang begitu indah.

Keduanya memang berkiprah dalam dunia yang sama sebagai tim nasional Amerika Serikat (AS). Alex bermain untuk sepakbola putri, sedangkan suaminya bermain untuk timnas putra Amerika. Selain itu, Carrasco juga bermain di Liga MLS bersama klub  Houston Dynamo. Sementara Morgan bermain untuk klub AS, Portland Thorns.

Morgan akan bergabung bersama skuad AS di bawah asuhan Jill Ellis untuk berlaga di Piala Dunia Wanita FIFA 2015. Morgan mungkin tidak akan lama menghabiskan waktu sebagai pengantin baru. Karena ia harus kembali bergegas menjalani latihan di Januari 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement