Ahad 11 Jan 2015 10:39 WIB

Sunderland Kalah Terus, Fans Diminta Sabar

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Gus Poyet
Foto: www.telegraph.co.uk
Gus Poyet

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND -- Manajer Sunderland, Gus Poyet, minta pendukungnya untuk bersabar menerima kekalahan dari Liverpool 0-1 di Stadium of Light, Sabtu (10/1) malam WIB. Kegagalan Sunderland memperpanjang kekalahan kandang tim sejak Oktober lalu.

"Kami terus berusaha dan kalian para pendukung saya rasa harus bisa menerima kenyataan. Mereka harus bisa melihat apa yang telah terjadi selama empat atau lima tahun, kalian harus bisa bersabar," ujar Poyet, dilansir dari laman the Guardian, Ahad (11/1).

Poyet mengaku kekalahan yang terus dialami the Black Cats, panggilan untuk Sunderland, tidak adil bagi para penggemar yang selalu setia mendukung skuatnya. Namun, ia tetap optimistis nantinya Sunderland mampu memberikan kemenangan kandang untuk bisa dinikmati para pecinta Sunderland.

"Kami harus berpikir lebih positif. Saya pikir kami kehilangan permainan di 45 menit awal pertandingan. Kemudian kami terus mencoba bermain sebaik mungkin, meski kami hanya bermain dengan 10 pemain," katanya.

"Untuk hari ini, saya rasa belum cukup memuaskan,'' katanya. ''Tapi, ini bisa dijadikan pelajaran untuk pertandingan selanjutnya.''

Kekalahan ini nyaris mendekatkan Sunderland di zona degradasi klasemen Liga Primer Inggris. The Balck Cats kini duduk di posisi ke-16 dengan 20 perolehan poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement