Ahad 11 Jan 2015 16:43 WIB

'Cerci Bukanlah Seorang Juara'

Rep: c11/ Red: Israr Itah
Alessio Cerci.
Foto: sempreinter.com
Alessio Cerci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Torino Gianluca Petrachi menyebut winger AC Milan yang baru, Alessio Cerci bukanlah seorang juara. Cerci perlu diberikan motivasi untuk meningkatkan semangatnya.

Pemain internasional asal Italia ini telah meninggalkan Torino untuk berpetualang ke Atletico Madrid pada 2014 lalu. Kemudian ia bertolak ke San Siro sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan untuk I Rossoneri.

Cerci juga turut hadir dalam laga lanjutan Serie A Italia antara Milan dengan mantan klubnya, Torino. "Pada Juni lalu ia memutuskan untuk pergi. Apa yang terjadi selama di Atletico kita bisa lihat sendiri, ia perlu pergi ke lingkungan yang tepat untuk memberikan yang terbaik ia punya," kata Petrachi dilansir laman Football Italia, Ahad (11/1) 

"Ia orang yang baik, tapi banyak pemain bertalenta yang punya keterbatasan dalam kepribadiannya, itu artinya dia bukalah seorang juara," tambah Petrachi.

Menurutnya Cerci membutuhkan lebih banyak motivasi untuk bisa memberikan semua yang terbaik yang ada pada dirinya. Seorang juara adalah mereka yang selalu memacu dirinya untuk berbuat lebih baik setiap harinya.

"Cerci perlu terus diingatkan jika ia bermain dengan baik ia bisa mendapatkan kekuatan yang sempurna. Tapi jika tidak dilakukan, ia hanya akan menjadi pemain biasa. Sayangnya Cerci orangnya sedikit malas dan perlu motivasi lagi dan lagi," jelas Petrachi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement