Ahad 11 Jan 2015 23:26 WIB

Selfie Warnai Perayaan Gol Indah Totti di Derby Roma

Francecso Totti saat ber-selfie.
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Francecso Totti saat ber-selfie.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Francesco Totti punya cara berbeda untuk merayakan gol keduanya ke gawang Lazio dalam laga Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Ahad (11/1). Kapten AS Roma ini ber-selfie di tepi lapangan dengan latar belakang fan ultras Roma.

Selepas mencetak gol dengan tendangan first time akrobatik dari sudut sempit pada menit ke-64, pemain berusia 38 tahun itu berlari mendekati tribun pendukung i Lupi. Ia kemudian dihampiri salah seorang staf kepelatihan Roma yang membawa sebuah ponsel pintar.

Usai menerima ponsel pintar, Totti segera berpose dengan mengacungkan ibu jari kirinya. Ia mengatur kamera ponsel pintar itu membidik gambar dirinya berlatar belakang para penggemar Roma.

Gol itu layak dirayakan dengan spesial oleh Sang Pangeran Roma. Selain menjadikan skor imbang 2-2, gol tercipta dengan indah dan cukup spektakuler. Sulit menyangka Totti yang mendekati usia 40 tahun masih bisa 'terbang' dan melakukan tendangan akrobatik.

Hasil imbang ini membuat Roma gagal menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara, karena masih memiliki poin yang sama, 40. Juve memiliki surplus gol yang lebih banyak yakni 27 serta satu laga sisa lebih banyak. Si Nyonya Tua akan menghadapi Napoli di San Paolo, Senin (12/1) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement