Senin 12 Jan 2015 19:53 WIB

Moratti: Mancini Kembalikan Mentalitas Inter Milan

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Performa terbaik Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir membuat mantan presiden Nerazzurri Massimo Moratti angkat suara. Ia menilai Roberto Mancini telah mengubah suasana klub saat ini.

Mancini secara resmi menggantikan posisi Walter Mazzarri di bangku kepelatihan Nerazzurri pada bulan November silam. Dan, Moratti meyakini bahwa Mancio telah mendatangkan aura positif.

"Ada antusiasme yang berkembang, karena Mancini tahu bagaimana untuk menggembleng para pemain dan para fans," ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Senin (12/1). "Dia mengubah mentalitas skuat, dia membuat mereka bermain dengan baik." 

Moratti juga berbicara tentang pengaruh kampanye Mancini dalam bursa transfer La Beneamata Januari ini. Inter secara mengejutkan mendatangkan Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski ke Giuseppe Meazza.

"Saya berpikir bahwa ia menegaskan jika Anda ingin bercita-cita tinggi Anda harus memperkuat skuat. Hal itu yang saya ingat dari Mancini," lanjutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement