Senin 12 Jan 2015 21:48 WIB

Valencia Perpanjang Kontrak Pelatih Nuno

Nuno Espirito Santo
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Manajemen Valencia rupanya terkesan dengan hasil kerja Nuno Espirito di kursi pelatih. Pelatih asal Portugal itu pun mendapat perpanjangan kontrak hingga musim 2017/2018. Ini diumumkan Valencia pada Senin (12/1).

Dengan 18 pertandingan yang telah dimainkan pada La Liga musim ini, Valencia bercokol di posisi kelima klasemen. El Che hanya berselisih satu poin dengan peringkat empat Sevilla setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo, pekan lalu.

Valencia juga menembus babak 16 besar Copa del Rey dan memetik keunggulan 2-1 atas Espanyol menjelang laga leg kedua pada Selasa (13/1) di Barcelona.

Nuno, yang pada bulan ini memasuki usia 41 tahun, menggantikan pelatih sebelumnya Juan Antonio Pizzi pada Juli lalu. Valencia hanya berhasil menempati posisi kedelapan dalam klasemen La Liga sehingga gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa.

 

Kontrak mantan penjaga gawang ini sebelumnya akan berakhir pada musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun. Nyatanya, Valencia justru memperpanjang hingga tiga musim ke depan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement