Senin 12 Jan 2015 23:24 WIB

Presiden Lazio Kritik Selfie Totti

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Claudio Lotito
Foto: Dailylife.co.uk
Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Rivalitas AS Roma dan Lazio di Serie A sudah tak perlu ditanyakan lagi. Selain menghadirkan atmosfer panas di lapangan hijau, pergesekan di luar arena juga kerap terjadi.

Terbaru, Presiden Lazio Claudio Lotito menyindir aksi selfie Francesco Totti dan peluang Roma menjuarai Serie A musim ini. Ia mengatakan perbuatan Totti di derby Roma melawan Lazio setelah mencetak gol penyeimbang tak patut.

Kapten Giallorossi ini ber-selfie di depan Curva Sud untuk merayakan gol indah yang membuat skor menjadi 2-2. “Selfie itu merupakan gestur tak pantas yang tak ada kaitannya dengan sepak bola,” gerutu Lotito dalam wawancara dengan Radio Due seperti dikutip Football Italia, Senin (12/1).

Ia mengatakan selfie itu tak berbahaya, namun memicu tekanan tinggi. Menurut dia aksi Totti itu sudah di luar tempat. Lotito menegaskan kapten Lazio, Stefano Mauri tidak akan pernah melakukan hal serupa.

Terkait peluang Roma juara, Lotito meremehkan sang riva. Menurut dia mustahil Roma memenangkan Scudetto. Alasannya, Juventus lebih tangguh.

“Roma tidak akan memenangkan gelar liga. Saya akan bertaruh kursi presiden Lazio untuk itu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement